INDONESIAN T-SHIRT



Kaos New States Apparel dikenal juga sebagai kaos NSA dikenal menggunakan pola standar Asia, di mana tanpa jahitan samping atau built-up.

Menggunakan 100% bahan katun yang lembut dan adem, dengan begitu sangat terjamin kenyamanannya ketika digunakan baik untuk aktivitas sehari-hari atau digunakan untuk melakukan aktivitas di dalam atau di luar ruangan. Bobot dari kaos ini pun ringan karena hanya berkisar di 170 gr/m2 saja. 

Nah, perbedaan dari kaos New States Apparel dan Gildan bisa dilihat dari logonya. Yang mana kaos yang diproduksi oleh New States Apparel adalah terdapat gambar bintang yang berwarna biru dan bertuliskan “New States Apparel”. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah kelebihan dari kaos New States Apparel yang perlu anda ketahui.

Label merek yang mudah dilepas
Label dari merek kaos ini mudah dilepas, dengan begitu akan memudahkan anda untuk rebranding merek clothing milik sendiri. Sangat cocok untuk anda yang akan memulai bisnis clothing dengan kaos polos NSA.

Ukuran yang cocok untuk orang Indonesia
Ukuran yang dimilikinya ternyata sangat pas untuk badan orang Asia, salah satunya Indonesia. Sehingga tak mengherankan bahwa sampai saat ini masih banyak orang yang memakai kaos NSA ini untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Tidak memakai jahitan samping
New States Apparel ternyata tidak memakai jahitan samping, dengan begitu anda bisa terlihat up to date dan tampil keren. Sangat pas untuk anda yang suka dengan kaos polos tetapi ingin tetap terlihat modis.

 

KATALOG 1


KATALOG 2

 

KATALOG 3

 

KATALOG 4

 

KATALOG 5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARGOPURO MOUNT

Adventure Your Partner

Wisata Gili Labak ( Paket Hemat , Murah Dan Lengkap )